Paolo Mazzoleni Kembali Pimpin Pertandingan Milan Melawan Juventus

By | November 10, 2018

Giornata ke-11 Liga Italia Serie A bakal diramaikan dengan pertandingan antar 2 tim legendaris yakni AC Milan melawan Juventus. Laga itu bakal diselenggarakan di Markas AC Milan, Stadion Giuseppe Meazza, hari Senin (12/11) dinihari WIB.

Laga antar Milan melawan Juventus ini bakal dipimpin oleh sang pengadil dari Bergamo, Paolo Silvio Mazzoleni. Sejauh ini wasit berumur 44 tahun itu telah 28 kali memimpin pertandingan yang melibatkan Juventus serta AC Milan 25 kali.

Meskipun begitu ini bukanlah kali pertam Paolo Mazzoleni memimpin pertandingan antar Milan Melawan Juventus. Sebelumnya dia telah 4 kali memimpin laga antar 2 tim tersebut.

Uniknya melalui 4 pertandingan itu Juventus tak pernah satu kali pun menerima kekalahan dari AC Milan. Malahan Bianconeri berhasil menang pada semua laga itu ketika dipimpin oleh Silvio Mazzoleni.

Laga Milan Melawan Juventus perdana yang dipimpin oleh Paolo Mazzoleni pertama kali berlangsung di semi-final Coppa Italia 2012 silam. Ketika itu Bianconeri berhasil unggul bersama score 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Sementara Paolo Mazzoleni terakhir kali memimpin laga antar Milan Melawan Juventus berlangsung di pertandingan perdana ke 2 klub itu kampanye musim ini. Kala itu, I Rossoneri tumbang bersama score 1-3 di Stadion Juventus Arena.

Sepanjang memimpin pertandingan Milan Melawan Juventus, Paolo Mazzoleni tidak pernah mengeluarkan 1 pun kartu merah. Selain itu, dia pun tidak pernah memberikan ke 2 kesebelasan tersebut hukuman penalti selama berjumpa.