Pallister Jagokan Man United Angkat Trofi Community Shield 2016

By | August 5, 2016

foto: Daily Mail

gambar: Daily Mail

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Pallister menjagokan mantan klubnya untuk meraih trofi Community Shield di ultimate pekan ini. Ya, Jose Mourinho bisa beruang laga resmi pertamanya bersama Setan Ungu kedua bentrok denagn Leicester City di Stadion Wembley.

Seperti diketahui, Man United berstatus Bagaikan jawara bertahan FA Cup, transitority Leicester kampiun Premier League. Konferensi ini sesuai Pallister bisa dimenangkan kubu Setan Ungu. elemen Mou Menjadi kuncinya.

“Sayyang rasa Man United Dapat dan bisa menguntungkan! Sayyang kira di ini semua fans benar optimis di karenakan Jose ada di sana. Sesuai sayyang kehadirannya bisa membagikan dampak di kelompok. Dia manajer top dan bertangan dingin a. Ia sudah punya membuktikan kapasitasnya di kelompok lagi, Menjadi sayyang tak diamati alasan dia tak Dapat menguntungkan bersama Man United,” ucap Pallister kepada Daily Star, Jumat (kelima/kedelapan/2016).

“Kita bisa diamati kelompok menikmati sentuhan bebas dibanding. Sayyang puas itu. Harapannya kita bisa mengambil kesenangan dalam laga Itu dan diamati pertandingan telah baik,” urainya.

(rul)