Origi Siap Menjadi Supersub Liverpool dalam bentrokan final Liga Champions

By | May 31, 2019

Striker Liverpool, Divock Origi, mengakui siap memiliki peran apa pun dalam bentrokan final Liga Champions, mencakup jadi supersub. Yang bernilai untuk ia merupakan The Reds mendapat kemenangan.

Origi kerap menjadi penyelamat Liverpool kompetisi musim ini. Dia terdaftar sejumlah kali menjadi penentu kemenangan The Reds di Liga Inggris. Puncaknya ialah saat dia bertindak sebagai pahlawan Liverpool kala menghempaskan Barcelona di semi-final Liga Champions.

Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool bakal bentrok dengan Tottenham Hotspur dalam bentrokan final Liga Champions, Sabtu (1/6/2019). Menyambut pertandingan ini, The Reds bakal kembali dibela Roberto Firmino.

Ini berarti, Origi bakal tergeser menuju kursi pemain pengganti. Meskipun begitu, bintang 24 tahun ini tidak soal. Dia jua senantiasa siap apabila dimasukkan pada fase ke 2.

“Aku siap memiliki peran apapun yang dibutuhkan manajer untukku. Seluruh orang bersemangat untuk laga pamungkas ini dan dengan cara pribadi, saya bakal fit dan siap secara mentalitas untuk berbuat apapun yang dapat saya kerjakan, ” tutur Origi di Soccerway.

“Di tim raksasa kayak Liverpool senantiasa tersedia asa raksasa. Namun menjadi sosok profesional Kamu mesti menutup ini. Penting untuk masih memusatkan perhatian pada hal-hal yang benar. ”

“Aku telah mengalami laga pamungkas kayak ini dari luar. Terdapat beberapa perbincangan yang tengah berjalan, yang menjadikannya baik untuk laga pamungkas, namun ini merupakan sesuatu yang mesti Kamu selesaikan menjadi bintang, ” Origi melanjutkan.