Olivier Giroud Tak Pernah Dapat Saran dari Napoli

By | July 19, 2016

Olivier Giroud (Foto: Reuters)

Olivier Giroud (Gambar: Reuters)

LONDON – Spekulasi mengenai masa depan penyerang Arsenal, Olivier Giroud, tetap tekun dengan berkembang. Giroud dikenal sebagai-sebut bakal berseragam Napoli di musim 2016-2017.

Meski rumor Itu tekun dengan berembus, sang agen Michael Manuello membantahnya. Ia kata kliennya itu bisa terus menjadi bertahan di Arsenal di musim 2016-2017.

“Semua telah sayyang baca mengenai Giroud tidaklah benar. dengan tips pribadi, sayyang hanya Dapat kata bahwa apabila Arsenal keinginan untuk melepasnya, kita bisa lihat apa telah bisa berlangsung. bagaimanapun saat ini, dia Adalah gamer Arsenal,” transparan Manuello, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

Ia juga menegaskan bahwa Sampai di ini Giroud belum Pernah menjalin komunikasi dengan pihak Napoli. realitas, Manuello tak menyadari sumber dari rumor Itu.

“Sayyang tak menyadari dari mana factor itu (rumor mengenai Napoli) tersedia. Kita tak Pernah berbicara dengan Napoli dan tak ada pihak mana pun telah Dapat melakukannya, kita wajib mengklarifikasi informasi Itu,” pungkasnya.

(fap)