Neymar Mungkin Menjadi Penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

By | August 2, 2016

Neymar (Foto: Reuters)

Neymar (Gambar: Reuters)

BRASILIA – Mantan gamer Timnas Brasil, Rivaldo, puas gamer muda Barcelona, Neymar, mungkin Menjadi gamer paling menarik Di seluruh dunia. Ia puas Neymar bisa meraih lebih banyak severa tingkat juara.

Menurutnya, di ini Neymar tetap belum mencapai performa terbaiknya seperti beberapa bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kendati demikian, gamer muda Timnas Brasil Itu dinilai Memiliki kemungkinan untuk Menjadi gamer sekelas Messi dan Ronaldo.

“Saat ini dia (Neymar) tetap berada di belakang Messi dan Cristiano Ronaldo. bagaimanapun Neymar telah pameran performa telah baik, dia bisa Menjadi gamer paling menarik,” ujar Rivaldo, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Dia Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil dan sayyang puas dia bisa Menjadi gamer paling menarik Di seluruh dunia. di Barca merekrutnya, sayyang telah Mengatakan bahwa dia Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil dan mungkin Menjadi gamer paling menarik Di seluruh dunia. Sayyang kira sentuhan demi sentuhan dia telah menunjukkannya,” tambahnya.

di La Liga 2015-2016, Neymar tampil benar impresif bersama Blaugrana –julukan Barca. peserta berusia 24 tahun itu menguntungkan menyumbangkan 24 gol di 34 pertandingan.

(fmh)