Nani Sarankan The Special One Ikuti Gaya Ferguson

By | November 12, 2018

Nani Sarankan The Special One Ikuti Gaya Ferguson

Legenda MU, Luis Nani, mengaku Jose Mourinho merupakan pelatih yang bagus. Tapi, dia pun menyarankan The Special One buat mengikuti taktik Sir Alex Ferguson.

Semenjak Ferguson gantung sepatu di 2013, United tidak berkutik lagi di Liga Premier Inggris. Pencapaian paling baik mereka ialah musim kemarin saat finis pada tempat kedua dibawah bimbingan Mourinho.

Buat kampanye musim ini, United tidak mengindikasikan perkembangan. Buktinya, mereka sekarang ada pada tempat ke 7 klasemen sementara Liga Inggris serta terpaut 9 poin melalui Manchester City di puncak klasemen.

“Aku berharap MU mempertahankan pencapaian yang bagus serta punya masa depan yang bagus. Ini masa yang lain, juru tak-tik yang lain serta budaya yang lain, bintang lain, mental lain, dan Kamu dapat menyaksikan sikapnya tak sama,” tutur Nani pada Soccerway.

“Ketika aku di tim, kadang-kadang kami tak bermain sepakbola yang bagus namun akhirnya, kami memperlihatkan jika kami bisa mengerjakan hal-hal yang kesebelasan lainnya tak dapat kerjakan. Sepanjang 15 menit terakhir di dalam laga merupakan serangan, serangan, serangan. Aku ingat semua fans menyanyikannya!”

“Tapi kini mereka masih punya bintang hebat, mereka tetap memiliki waktu buat mengatasinya. Mereka punya pelatih yang spektakuler, jadi aku berharap pada masa mendatang mereka bakal kembali menjadi yang terbaik,” Nani melanjutkan.