MU Perlu Bomber Kayak Van Nistelrooy

By | July 12, 2019

Mantan pemain bertahan Manchester United, Jonathan Spector, meminta Setan Merah dapat mendaratkan ujung tombak haus goal kayak Ruud van Nistelrooy Pada Era silam.

Musim kemarin, sektor serang Manchester United bergantian ditempati Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Tapi, penampilan mereka berdua pasang surut.

Rashford cuma memberikan kontribusi 13 goal di dalam 47 laga di seluruh turnamen, sedangkan Lukaku menyarangkan 15 goal di dalam 45 pertandingan.

“Saya kira bakal amat baik apabila Marcus Rashford bisa meningkat dan mengambil tugas ini, namun aku tak jua paham jika ia merupakan produk yang telah jadi, ” tutur Spector di Soccerway.

“Itu skuat muda yang mereka punya dan aku kira mereka butuh mendapatkan keseimbangan yang ideal antara bintang belia dan pengalaman, dan aku mau menyaksikan mereka memboyong pembuat goal yang terbukti. Bintang kayak Van Nistelrooy. Yang tiap-tiap tim dambakan, seseorang yang Kamu kenal yang bakal kasih Kamu banyak goal. ”

“Lukaku merupakan bintang yang amat baik, namun amat lain dengan Ruud. Ruud dapat lenyap sepanjang 80 menit, namun Kamu paham apabila ia memperoleh 1 kesempatan ia bakal menyarangkan goal. Aku berpikir jika Lukaku perlu banyak kesempatan apabila ia bakal menyarangkan goal, jadi aku kira fans merasa kecewa dengan ini. Sayangnya mereka dimanja dengan Van Nistelrooy! ” Spector melanjutkan.

United sendiri akhir-akhir dikaitkan dengan Mauro Icardi (Inter Milan). Terdapat kemungkinan bintang dari Argentina ini bakal dibarter dengan Lukaku.