MU Kelimpungan Cari Suksesor Herrera

By | May 24, 2019

Ander Herrera dipastikan takkan membela Manchester United pada kompetisi musim berikutnya. Laporan kepergian Herrera pernah memperoleh protes keras dari beberapa suporter Red Devils.

Suporter memandang jika perfomance bintang dari Spanyol ini lumayan bagus pada kompetisi musim ini. Menariknya usai kepergian Herrera dari Old Trafford, manajemen Red Devils juga kelimpungan untuk carikan penerusnya.

Laporan paling baru mengungkapkan jika Manchester United hingga perlu mendekati gelandang Newscastle United, Sean Longstaff. Padahal bintang berumur 21 tahun ini perlihatkan performa biasa-biasa saja bareng Newcastle.

Bagaimana tidak, pada Liga Inggris 2018-19, Longstaff cuma diturunkan sembilan kali oleh Rafael Benitez. Sontak saja pemberitaan minat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada Longstaff menjadi kritikan suporter.

Dilansir football5star. com dari dailymail, Kamis (23/5/2019), manajemen Red Devils bersedia untuk gelontorkan biaya senilai dua puluh juta pounds untuk memperoleh Longstaff.

Manajemen tim menurut laporan menyakini jika performa Longstaff lumayan bagus dan pantas untuk membela sektor sentral United pada kompetisi musim berikutnya. Longstaff sendiri tampil dalam tempat sebagai gelandang jangkar.

Apabila menyaksikan performanya di beberapa laga terbaru The Magpies, karaker berlaga Longstaff dengan Herrera amat jauh lain.

Banyak kali dia lebih nyaman tampil menyisir sayap sebelah kiri dan melepas assist crossing. Dia memang dapat diposisikan menjadi gelandang menyerang, tapi kelemahannya adalah tidak bisa bergerak mundur kala skema counter attack.

Laporan paling baru mengungkapkan jika Longstaff dalam beberapa hari terakhir bakal selekasnya diperkenalkan oleh manajemen United menjadi perekrutan perdana mereka untuk kompetisi musim berikutnya.