MU Bidik Direktur Transfer RB Leipzig

By | November 2, 2018

MU Bidik Direktur Transfer RB Leipzig

Satu dari sekian banyak problema besar yang dikeluhkan fans Manchester United akhir-akhir ini ialah kinerja petinggi MU. Yang sangat menjadi sorotan ialah perlunya orang yang menolong Jose Mourinho tentang transfer pesepakbola. Hal itu yang ditengarai membikin Mourinho lumayan kewalahan pada awal kampanye musim ini. Bursa transfer musim panas tahun kemarin, dia mengidamkan pemain bertahan tengah anyar serta tak 1 pun pemain bertahan direkrut menuju Old Trafford.

Menyikapi hal itu, isu lantas mengacu pada Direktur Transfer RB Leipzig, Paul Mitchell. Dia sendiri pindah ke Leipzig usai bertugas bareng Tottenham Hotspur di bulan Februari 2018 silam. Pemberitaan itu menguat usai yang bersangkutan buka suara pada wartawan.

“Manchester United merupakan satu dari sekian banyak kesebelasan paling besar di planet ini. Jadi, semua pemberitaan yang menghubungkan aku menuju mereka amat menjadikan aku tersanjung. Dan lagi, aku merupakan orang asli Manchester. Namun sejauh ini, tak terdapat kontak dari mereka dan fokus aku masih bareng Leipzig. Aku terus memusatkan perhatian bersama tugas aku, namun anda tak pernah paham apakah yang terjadi pada masa mendatang nanti,” tutur Mitchell sebagaimana dilansir melalui Goal.

Lelaki berumur 37 tahun itu merupakan bekas pesepak bola yang sudah memperkuat Wigan Athletic serta Milton Keynes Dons. Usai pensiun pada tahun 2010, dia lalu memusatkan perhatian jadi Direktur Transfer. Kariernya diawali di Southampton, sebelum selanjutnya dia dibeli Mauricio Pochettino buat gabung bareng Tottenham.

Satu dari sekian banyak transfer paling bagusnya bareng Spurs ialah mendaratkan trio Dele Alli, Kieran Trippier, serta Toby Alderweireld. Sekarang, ke 3 nya jadi tulang punggung The Lilywhites.