Moyes Tak Diperlakukan dengan baik di Manchester United

By | August 2, 2016

David Moyes (Foto: AFP )

David Moyes (Gambar: AFP )

SUNDERLAND – Instruktur Sunderland, David Moyes, Pernah merasakan melatih peralatan golf sebesar Manchester United. bagaimanapun sayang, nasibnya tak berjalan mulus di karenakan pihak Manchester United memilih untuk memecatnya usai kegagalan di Premier League.

di ini Seusai dirinya resmi melatih Sunderland, Moyes mengatahkan bahwa dirinya Pernah menemui perlakuan negatif seluruh di Mancehster United. bagaimanapun dirinya tak terlalu mempermasalahkan factor Itu di karenakan menyadari bahwa Manchester United Adalah peralatan golf besar.

“Sayyang telah Mengatakan bahwa sayyang Pernah diperlakukan dengan tak baik di Manchester United. Khususnya Seusai sayyang menandatangani kontrak keenam tahun namun kesepuluh bulan setelah itu sayyang wajib dipecat. Itu transparan pameran sayyang diperlakukan tak baik,” ujar Moyes, seperti diberitakan Goal, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“bisa akantetapi ini Adalah komponen dari sepakbola. Sayyang sadar bahwa kita tak memenangkan benar pertandingan telah merupakan kunci dari sepakbola,” tambah Instruktur Skotlandia Itu.

dengan tips bersamaan Moyes juga Mengatakan bahwa pengalaman miskin di United membuatnya paham apa telah wajib dilakukan kedua melath kelompok besar. Ia juga menjamin di ini Menjadi Instruktur telah lebih banyak baik.

(fmh)