Mourinho: Ibrahimovic Benar Individu baik

By | August 10, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Jose Mourinho menilai Zlatan Ibrahimovic Adalah individu baik, tak seperti telah publik kira. realitas, dia meyakini para gamer Manchester United juga tertegun dengan perilaku nyata dari Ibracadabra.

Ibrahimovic langsung Menjadi pujaan Old Trafford lantaran beroperasi “tendangan gunting” di partai persahabatan melawan Galatasaray. kebenaran di ultimate pekan final, penyerang berkebangsaan Swedia ini mencetak gol kemenangan Man United di partai Community Shield.

Adapun Ibrahimovic diakui Bagaikan gamer telah penuh masalah dan kerap membuat onar. Namun, ulah bengal penyerang berusia 34 tahun Itu Sampai di ini belum tampaknya di Old Trafford, sehingga Mourinho kata benar sang bomber Adalah individu baik.

“Sayyang pikir para gamer tertegun. Bukan di karenakan sayyang pasti mengenal dia, namun telah transparan para gamer lagi tertegun. Bukan hanya di karenakan komitmen dan motivasinya, namun kemungkinan besar lebih banyak tertegun dengan kepribadiannya,” Ungkap Mourinho, seperti dilansir Goal, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

“Dia Adalah individu baik. Apa telah tampaknya di keluar dari pintu tak menggambarkan sifat nyata dia. Semua telah telah dia ucapkan, itu Adalah gurauan. Dia Adalah individu telah Dapat bilang ke Kidman, ‘Tolong berikan sayyang handuk untuk diberikan ke Tuhan’. setelah itu dia lucu, lucu, lucu, dan lucu,” jelasnya.

(pds)