Mourinho Dedikasikan Titel Community Shield 2016 untuk Van Gaal

By | August 7, 2016

Jose Mourinho dan Louis van Gaal (Foto: AFP)

Jose Mourinho dan Louis van Gaal (Gambar: AFP)

LONDON – Manchester United mengawali kampanye mereka di musim 2016-2017 dengan hasil telah positif. Berurusan dengan Leicester City di ajang Community Shield 2016, Setan Ungu menguntungkan keluar Bagaikan pemenang dengan skor ultimate 1-beberapa.

di pertandingan telah terjadi di Wembley Stadium, Senin (kedelapan/kedelapan/2016) dini hari WIB, Man United pasti tampil lebih banyak dominan ketimbang Leicester. realitas mereka dalam posisi menutup interval primer laga itu dengan keunggulan 1-nol usai Jesse Lingard mencetak gol di menit tigdetik.

Bisa bisa akantetapi Leicester dalam posisi menyamakan kedudukan di awal babak kedua dengan cara aksi Jamie Vardy. Disayangkan Man United Memiliki sosok Zlatan Ibrahimovic di di skuad mereka di laga Itu. Sebab Ibracadabra dalam posisi Menjadi pahlawan kemenangan Man United via gol di menit Delapan Puluh Tiga.

Jose Mourinho pun mendedikasikan kemenangan di ajang Community Shield 2016 kepada mantan manajer Man United, yakni Louis van Gaal. Sebab dengan keluar keberhasilan Van Gaal diperkenalkan Wayne Rooney dan kolega menjuarai FA Cup, maka tidak mungkin mereka Dapat meraih titel ini.

“Primer-tama sayyang wajib mengatakan terima Afeksi kepada Louis van Gaal. Sebab dengan keluar pencapaiannya di FA Cup musim final, tidak mungkin rasanya kita Dapat berada tercantum di bawah (podium juara Community Shield),” ucap Mourinho, seperti dilansir BT Sport, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

“Selain dari itu kita juga mendedikasikan kemenangan ini kepada semumelalui gamer telah tak Dapat menikmati di laga ini. Benar lebih tahan lama rasanya diamati (Memphis) Depay, Phil Jones, dan Ashley Young tak bersangkutan di laga tadi,” tuntas manajer berpaspor Portugal itu.

(mrh)