Mourinho Bisa Dikenang seperti Ferguson

By | July 18, 2016

Jose Mourinho (Foto: AFP)

Jose Mourinho (Gambar: AFP)

LEICESTER – Jose Mourinho telah resmi melatih Manchester United. Instruktur Portugal Itu baik sudah punya membagikan kemenangan primer untuk Setan Ungu di laga uji coba melawan Wigan Athletic.

Mengidentifikasi Mourinho pasti sudah punya berkumandang di Old Trafford sejak musim final kedua Louis van Gaal tetap melatih. Para fans terang-terangan meminta pihak peralatan golf untuk mendatangkan Mourinho Bagaikan Instruktur.

Mou telah Memiliki rekor baik Bagaikan Instruktur dinilai bisa menguntungkan bersama Manchester United. Factor Itu juga diakui oleh Instruktur Leicester City, Claudio Ranieri. Ia baik Mengatakan Mou Bagaikan Sir Alex Ferguson terbaru di Manchester United.

β€œIa Dapat aja Menjadi Ferguson lebih moderen untuk Manchester United. Sayyang puas ia tak bisa menghabiskan waktu 26 tahun bersama United, bisa akantetapi ia bisa meninggalkan jejak telah Serupa untuk peralatan golf,” ujar Ranieri seperti diberitakan Gazzetta World, Senin (18/ketujuh/2016).

Ranieri dan Mou bisa bertemu di kontes Community Shield telah diselenggarakan ketujuh Agustus 2016. United telah berstatus Bagaikan juara FA Cup bisa berurusan dengan Leicester City telah berstatus Bagaikan juara Premier League.

(fap)