Meunier Tak Menyangka Dapat Gabung PSG

By | July 30, 2016

Thomas Meunier ( Foto: AFP )

Thomas Meunier ( Gambar: AFP )

PARIS Fullback anyar Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, mengaku tak Pernah untuk memvisualisasikan Dapat menikmati bersama Les Parisiens. Meunier memulai debutnya bersama PSG di berhadapan dengan Real Madrid di tur pramusim peralatan golf.

Pertandingan telah terjadi di Ohio Stadium itu berakhir dengan skor 1-ketiga. Meunier menguntungkan Menjadi gamer paling menarik Seusai menguntungkan mencetak beberapa gol di paruh primer. Penampilan apiknya Itu membuat kagum semumelalui staff dan penggemar PSG, sejak di itu mengidentifikasi Meunier Menjadi lebih banyak diakui.

Meunier merupakan bek tepat lebih moderen rekrutan Les Parisien, Ia diboyong dari Club Brugge di musim Geothermal ini. Seluruh menikmati bersama peralatan golf Belgia Itu, Meunier menguntungkan membuat seratus limpuluh penampilan.

“Ada Disparitas besar antara paris Saint-Germain (PSG) dan Brugge. Ini merupakan beberaphal telah lebih moderen untuk sayyang, dan ternyata seperti yang Di seluruh dunia lebih moderen sayyang di sini. kunjungan di Orang Serikat (AS) bisa pameran segalanya,” tutur Meunier, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

“Profesionalisme dan organisasi tercantum di bawah sangatlah berlebihan. kedua peralatan golf seperti PSG menawarkan kemungkinan, maka kalian pasti tak bisa ragu untuk Genjah menerimanya. Telah transparan sayyang benar suka Dapat mendaftar di dengan Disorientasi 1 dari kelima kelompok teratas di eu,” tandasnya.

(lsk)