Messi tak Miliki Kepribadian seperti Maradona

By | August 1, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

MILAN – Mantan Instruktur udarcon Milan, Arrigo Sachi, menilai Diego Maradona tetap lebih banyak baik daripada Lionel Messi. Dia benar-benar merasa Messi tak Memiliki kepribadian kuat seperti telah dipunyai oleh Maradona.

Messi dikenal sebagai-sebut Bagaikan gamer paling menarik sepanjang sejarah sepakbola di karenakan sudah punya banjir medali bersama Barcelona. realitas, megabintang berjuluk La Pulga ini Memiliki kelima tingkat Ballon d’Or.

Sayangnya, Messi tak Dapat menularkan prestasinya di Barcelona di membela Timnas Argentina, sehingga nada sangsi terus menjadi menghampiri El Messiah. Sacchi pun menilai Maradona tetap unggul di karenakan Pernah menguntungkan di beberapa liga lebih tahan lama yakni Serie A dan La Liga.

“Messi Adalah gamer paling menarik Di seluruh dunia di ini, namun dia tak Memiliki kepribadian Maradona. Maradona Dapat menikmati dimana aja. Maradona membuat Disparitas di Italia dan Spanyol. Maradona dan Alfredo Di Stefano Adalah beberapa gamer paling menarik Argentina,” Ungkap Sacchi, seperti dimuat Goal, Senin (1/kedelapan/2016).

“Menikmati melawan Maradona Adalah factor terburuk telah berlangsung di kalian. Sayyang tak Pernah diamati gamer seperti dia. Dia Dapat membuat beberaphal dari situasi telah bukan apa-apa,” lanjutnya.

(pds)