Meskipun Rentan Cedera, City Kukuh Datangkan Gundogan

By | May 10, 2016

Meskipun Rentan Cedera, City Kukuh Datangkan Gundogan

Meskipun Rentan Cedera, City Kukuh Datangkan Gundogan

sketsaolahraga.com – Meskipun Rentan Cedera, City Kukuh Datangkan Gundogan – Manchester City rupanya belum menyerah untuk mencoba mendapatkan gelandang milik Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Meskipun sang pemain sangat rentan terhadap cedera, hal itu tak mengubah keinginan City untuk mempunyai sang pemain.

Harian Jerman, Kicker, melaporkan bahwa Pep Guardiola masih berharap untuk mendapatkan sang pemain di ia melatih City musim depan. Guardiola tak ingin masalah cedera yang menghantui Gundogan membatalkan rencananya untuk mendapatkan servis sang pemain.

Ilkay Gundogan merupakan Disorientasi 1 pemain dengan kemampuan terbaik di posisinya. Hal itu membuat banyak klub kepincut untuk mendatangkan sang pemain, terutama Manchester City. Sayangnya Gundogan bermasalah dengan konsistensi. 2 musim terakhir Yaitu periode paling buruk di karirnya dimana ia wajib absen lebih dari setahun
bersama Dortmund.

Keadaan Itu membuat sejumlah klub Berawal Dari berpikir ulang untuk mengejar sang pemain, tapi tak dengan Guardiola. Instruktur City musim depan itu dikabarkan berharap banyak di Gundogan. Ia memproyeksikan sang pemain untuk Jadi pemimpin di tim baru yang akan dibangunnya di Manchester City musim depan.

Terimakasih Telah Mambaca : Meskipun Rentan Cedera, City Kukuh Datangkan Gundogan