Meski Dikalahkan Madrid, Ancelotti Puas Bayern Bisa Menguntungkan Musim Ini

By | August 4, 2016

Ancelotti yakin Bayern akan sukses. (Foto: AFP/Nicholas Kamm)

Ancelotti puas Bayern bisa menguntungkan. (Gambar: AFP/Nicholas Kamm)

EAST RUTHERFORD – Instruktur Bayern Munich, Carlo Ancelotti, optimistis timnya bisa menguntungkan di musim 2016-2017 meski lebih moderen aja dikalahkan Real Madrid nol-1 di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Don Carletto –sapaan terkenal Ancelotti– menilai, Bayern sudah punya menikmati keluar dari pintu stabil di laga Itu dan severa pelajaran telah Dapat diambil.

Di laga itu, Bayern dan Madrid mengurangi mayoritas skuad serius. di karenakan itu, laga berjalan sengit khususnya di babak primer telah mana gamer-gamer serius tetap mentas di lapangan hijau.

Intensitas pertandingan jauh rendah di babak kedua Seusai sejumlah gamer muda dari Bayern ataupun Madrid merumput. Meski Pernah mendominasi pertandingan berkat keberadaan gelandang-gelandang estetika jenis Phillip Lahm, Arturo Vidal dan Thiago Alcantara, Bayern wajib rela kalah nol-1.

Gol tunggal Madrid dicetak Danilo Luiz di menit tujuh puluh sembilan. Fullback berpaspor Brasil itu menguntungkan melewati sejumlah gamer Bayern sebelumnya melepas foto ft kiri terukur dari keluar dari pintu kotak penalti. Skor 1-nol pun bertahan Sampai pertandingan usai.

“Sayyang Memiliki kelompok telah baik. Sayyang suka dengan permainan kelompok di babak primer. Sayyang pikir sayyang dalam posisi membangun kelompok telah kuat. Sayyang berpikir dengan para gamer dan optimistis Bayern bisa beruang musim telah luar biasa,” transparan Ancelotti mengutip dari Goal, Kamis (empat/kedelapan/2016).

(Ram)