Meski Mungkin Menjadi Bintang, Kante Tetap Butuh Variasi

By | August 19, 2016

N'Golo Kante (Foto: AFP)

LONDON – Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, menilai N’Golo Kante tetap membutuhkan variasi dengan jenis permainan The Blues. Kante diri Anda Menjadi gamer lebih moderen Chelsea Seusai menguntungkan diboyong sang Instruktur, Antonio Conte, dari Leicester City di bursa transfer musim Geothermal ini.

Kante resmi mendaftar di dengan Chelsea di Juli 2016. peserta turun ke bumi plontos itu menguntungkan melewati pertandingan pertamanya di Liga Inggris bersama Chelsea dengan kemenangan.

Chelsea menguntungkan mengantongi kemenangan beberapa-1 terbaik West Ham di Selasa keenam belas Agustus 2016 dini hari WIB. Meski telah dipercaya menikmati nol menit penuh di laga Itu, Ballack menilai Kante tetap butuh variasi. Sebab, Chelsea merupakan peralatan golf telah lebih banyak besar dan fans Memiliki ekspektasi telah besar pula terbaik Kante.

“Dia Adalah gamer telah aktual. Dia Adalah beli telah aktual pula, bisa akantetapi dia wajib Dapat pameran kemampuannya,” transparan Ballack, mengutip dari Soccerway, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Dia tetap wajib beradaptasi dengan peralatan golf telah lebih banyak besar dan Memiliki ekspektasi lebih banyak besar. Itu tidaklah sederhana. bagaimanapun di terbaik kertas, dia Adalah rekrutan telah baik,” pungkasnya.