Mertens Bakal Pindah ke Cina Saat Kesepakatan Kontraknya di Napoli Habis

By | November 7, 2018

Mertens Bakal Pindah ke Cina Saat Kesepakatan Kontraknya di Napoli Habis

Striker Napoli, Dries Mertens, rasa-rasanya takkan lama lagi tinggal di San Paolo. Dia juga membuka kesempatan pindah ke Cina kala kesepakatan kontraknya bareng Napoli telah usai.

Kesepakatan kontrak bintang dari Belgia tersebut pada Napoli bakal kadaluarsa di tahun 2020 nanti. Sampai sekarang ke 2 pihak tidak melakukan obrolan pembaruan kesepakatan kontrak.

Itu juga yang menguatkan dugaan Mertens bakal pindah tahun 2020 nanti. Menurut pendapatnya, semua mungkin masih dapat terjadi pada masa mendatang.

“Anda tak pernah paham apakah yang bakal terjadi pada masa mendatang. Di dalam 1 tahun aku bakal menghentikan kesepakatan kontrak di Napoli. Mengapa aku keberatan hengkang sebelumnya? Aku cuma mau tinggal di Eropa buat selalu meningkatkan diri,” tutur Mertens sebagaimana ditulis Football Italia.

“Aku masih berada di bench pada awal kehadiran di Napoli, lalu memulai pertandingan dan aku amat bahagia mendapatkan momen seperti itu. Aku bekerja amat keras buat kesebelasan ini serta aku tak mau angkat kaki dan ini keputusan yang gampang,” dia melanjutkan.

Tentang transfernya menuju Liga Super Cina, Mertens telah bertanya-tanya dengan kawan senegaranya yang bermain di sana sebagaimana Yannick Carrasco serta Axel Witsel.

“Aku berbicara banyak bersama Witsel serta Carrasco dan keduanya membahas beberapa hal bagus tentang sepakbola di sana. Carrasco menyatakan jika ia mulai terbiasa bersama sepakbola Cina. Begitu juga bersama Witsel yang amat menikmati waktunya yang musim kemarin bertanding di sana,” pungkasnya.