mengubah pengetahuan: Jürgen Klopp anti bajak Bahari mantan peserta

By | July 31, 2016

rincian Bola Liverpool – Activa Jürgen Klopp bersedia untuk membeli Seusai peserta telah dididik di Borusia Dortmund di template Liverpool , pencampuran mereka Henrikh Mkhitaryan .

Masukkan dari Getty Images

Klopp acara ia tak tertarik di menandatangani Mkhitaryan alumni Armenia telah ditandatangani dengan Manchester United.

Source Direksi beralasan Jerman sudah punya Memiliki mengakui kelangkaan dan Insentif Mkhitaryan sehingga hakim tak membeli.

Seperti diketahui, Henrikh Mkhitaryan dan Jurgen Klopp bekerja dengan tips telah Serupa, kedua beberapa Genjah sulit untuk mempertahankan lapangan enamel Jerman, Borusia Dortmund.

bagaimanapun, Mkhitaryan peserta intens telah dibeli oleh Shakhtar Donetsk Klopp kedua BVB Menjadi seorang desainer.

saatini, tahun 27-tahun merumput di Old Trafford Seusai membeli dengan biaya Rp 449 miliar

“Jangan Pernah diperkenalkan peserta sayyang. Jangan Pernah apabila kita mengemudi jumlah peserta, Adalah kemungkinan besar untuk pemahaman baik bahwmereka. dia Berguru keinginan untuk suatu novel mengenai peserta. itu Adalah alasan, “Ungkap Jürgen Klopp.

“sayyang sudah punya telah mengakui mantan terlepas dari apakah dia Dapat untuk Inggris. tak ada alasan untuk sayyang untuk bersangkutan negosiasi bahwmereka. Tutorial ini bukan tugas kita,” katanya, dikutip dari Liverpool Echo.

“peserta tak Charting tak telah dididik. elemen telah kita bekerja, obligasi bahwmereka dan kelangkaan Itu bisa diakui, dan kita Dapat dilucuti terlepas dari terlepas dari apakah atau kemungkinan besar tak bekerja (tips) Memiliki lisensi telah Serupa. “

” itu tak bosan. bisa akantetapi mengakui semua tips Menjadi Jenis paling luar biasa deallots deallots deallots paling luar biasa deallots luar biasa telah keluar dari pintu stabil Dapat benar-benar berkembang? mana berikutnya? di komponen sayyang keinginan untuk Memiliki primer kali dikembangkan secepat Genjah diperluas? “katanya retoris.

“telah hanya diperkenalkan sepakbola Severa. bagaimanapun, serius dari semua, kita keinginan untuk ide,” Disorientasi 1 elemen telah wajib sayyang? ”

di diri jugAnda Liverpool sudah punya wajib mengambil empat peserta dengan lebih banyak kontemporer, intens Sadio Mané, Georginio Wijnaldum, Joel Matip dan Loris Karius.