Menanti Mourinho Mendobrak pengembangan Getir Pemenang Community Shield

By | August 10, 2016

Kiprah Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (tengah) dinanti untuk memecah tren buruk untuk United Bagaikan pemenang Community Shield 2016 (Foto: Eddie Keogh/REUTERS)

Kiprah Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (tengah) dinanti untuk memecah tren negatif untuk United Bagaikan pemenang Community Shield 2016 (Gambar: Eddie Keogh/REUTERS)

NAMPAK keceriaan memancar dari para fans Manchester United, pascamemenangi trofi Community Shield sejumlah waktu final. Asa diamati kelompok kesayangan memikirkan kembali berjaya, meluap Seusai ketiga musim handed dengan keluar merengkuh standing jawara Premier League.

Raihan Community Shield bersama sejumlah pilar anyar dan tentunya nakhoda lebih moderen, José Mourinho, fans Setan Ungu boleh ingin severa. Kendati begitu, tetap ada praktek atau setidaknya tren getir soal kelompok pemenang Community Shield.

pengembangan soal siapa telah memenangi Community Shield, takkan keluar Bagaikan kampiun di musim lebih moderen Premier League. Sedangkan kelompok telah setidaknya dalam posisi mengawinkan Community Shield dengan Premier League terakhir kali, ya Man United di musim 2010-2011.

Sayangnya musim berikutnya, Man United gagal mempertahankan tingkat telah mempertemukan jawara FA Cup dan Premier League itu. Nasib negatif ini tekun dengan menerpa pemenang-pemenang Community Shield berikutnya, jenis Manchester City, Arsenal dan terakhir Leicester City.

(raw)

1 / beberapa