Melayani Portugal tanpa Ronaldo, Hodgson Kecewa

By | June 2, 2016

melawan Portugal tanpa Ronaldo, Hodgson kecewa

Lawan Portugal Tanpa Ronaldo, Hodgson Kecewa

sketsaolahraga. com awut-awutan Portugal saingan tanpa Ronaldo, Hodgson kecewa – Inggris mau Jadi tuan rumah Portugal besok (Jumat, 03. 06) di Wembley. Kesempatan tersebut akan digunakan oleh besar The Three Lions , untuk menghadapi Cristiano Ronaldo akan Jadi pelajaran buat Hodgson di menghadapi Wales bintang Gareth Bale.

Menurut Hodgson, kelakuan melawan Portugal, terutama pada menghadapi Ronaldo Yaitu Disorientasi 1 yang cocok secara solusi ideal untuk menyalahi Real Madrid superstar Gareth Bale di laga ke-2 persiapan Grup B Euro, di tanggal 16 Juni.

Namun, tidak adanya Ronaldo di perlombaan ini membuat Hodgson kesal. Kabarnya, bintang disukai Portugal akan menyukai untuk menikmati matahari di pantai bukannya bermain melawan Inggris. CR7 diberi izin untuk melengahkan Pihak Seusai membantu Real Madrid memenangkan Liga Champions pekan lalu pemanasan

terkait Ronaldo, Hodgson disebutkan:. “Disorientasi pertama bekerja mengenai Portugal Fenomena tersebut Ronaldo Yakni, pemain dengan sangat eksklusif, sangat istimewa dan bakat yang istimewa seorang tokoh berpengaruh lantaran semua klub yang sudah dimainkan, termasuk Portugal. Akan tetapi Ronaldo absen.

“kami percaya bahwa Gareth Bale bermain di pola yang Serupa, ” tambahan Hodgson.

“, di karenakan kami melayani Portugal, yang tak cuma memikirkan kualitas teknis itu dan fakta bahwa awak Viz sangat bagus menggampar bola, tapi lebih sebab fakta bahwa mereka memiliki kapasitas individu, “tambah Hodgson

Terima membaca sesuatu. rival Portugal minus Ronaldo, Hodgson kecewa