Masa Depan Joe Hart Dipertanyakan

By | June 12, 2017

Masa Depan Joe Hart Dipertanyakan

Masa Depan Joe Hart Dipertanyakan – Kiper Torino, Joe Hart, masih menantikan kepastian masa depannya di Etihad Stadium. Pasalnya sejauh ini dirinya masih belum menerima tawaran kontrak baru dari pihak The Citizens.

Kekhawatiran Joe Hart mengenai masa depannya di Etihad datang ketika Manchester City berhasil mendatangkan kiper baru asal Brasil, Ederson. Pihak Manchester City rela menggelontorkan dana sebesar 40 juta Euro atau sekitar 595 milliar Rupiah guna mendatangkan pemain 23 tahun tersebut dari Benfica.

Kedatangan Ederson ke Etihad musim tentunya membuat Joe Hart khawatir akan masa depannya esok. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga baru saja mendapat kritik keras pasca kesalahannya ketika membela Inggris pada beberapa waktu lalu dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Beruntungnya kesalahan tersbeut tidak berakibat fatal, Inggris masih mampu menahan imbang lawannya Skotlandia dengan skor 2 – 2.

“Saya masih ingin memberikan sesuatu pada para fans. Namun, saat ini saya tidak memliki apa pun untuk mewujudkannya,” ujar Hart saat diwawancarai.

“Saat ini semua orang masih fokus pada pertadingan Internasional dan saya ingin menghormati akan itu. Hasilnya pihak klub baru akan melakukan pembicaraan pasca pertandingan Internasional,” tambah Hart.

“Saya senang apabila pihak klub sudah memberikan kepastian akan masa depan saya, namun apa mau dikata pihak klub masih belum memberikan informasi apa pun. Disini kesabaran adalah kunci sukses saya. Saya merasa beruntung timnas Inggris masih mempercayai posisi penjaga gawang utama pada saya. Kelanjutan mengenai masa depan saya nanti, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.”

Saat ini kiper berusia 30 tahun tersebut sedang menjalani masa pinjaman di klub Italia Torino. Penampilannya bersama Torino musim ini dinilai cukup buruk. Sebab dari lima pertandingan terakhir Torino, Joe Hart harus rela kebobolan sebanyak 12 kali.

Artikel ini kami ambil dari Sumberbola.com. Untuk yang ingin melihat cuplikan gol pertandingan bola, Anda dapat langsung mengunjungi Sumberbola.com.

 

Bos Dorna Tak Risau Meskipun Rossi Pensiun

Bos Dorna Tak Risau Meskipun Rossi Pensiun

Bos Dorna Tak Risau Meskipun Rossi Pensiun – Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, mengaku tak terlalu risau memikirkan bagaimana ajang balap MotoGP kedepannya, saat Valentino Rossi pensiun. Sebagai seorang pembalap kharismatik yang memiliki banyak penggemar, kehadiran Rossi di balap MotoGP memang telah membuat nama olahraga balap motor itu semakin dikenal.

Ezpeleta menyamakan Rossi seperti Mick Doohan, dimana saat Doohan akan pensiun, MotoGP sempat dibuat resah tentang sosok siapa yang akan menggantikan nya. Namun kemudian penggemar MotoGP menemukan sosok Rossi sebagai sosok pembalap kharismatik yang menggantikan Mick Doohan.

“Ketika Doohan pensiun semua orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi,” ungkap Ezpeleta dalam sebuah wawancara dengan XLSeana.com, Rabu (3/5).

“Tapi kemudian datang Rossi. Hal yang sama juga akan terjadi saat Valentino pensiun, apalagi saat ini ada Marquez dan Lorenzo, meskipun tidak begitu kharismatik, tapi dunia akan terus berubah, ” paparnya.

Selain yakin akan munculnya bakat baru se-kharismatik Rossi, Ezpeleta juga memastikan bahwa Dorna akan semakin memperbaiki regulasi balap MotoGP agar tidak monoton dan membosankan bagi penggemar balap motor.

“Kami akan menyusun regulasi dengan lebih baik, terutama untuk mempersempit perbedaan antara tim teratas dan tim bawah, kami juga akan mempromosikan perlombaan dan acara kami dengan lebih intens lagi,” terangnya.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Artikel berita MotoGP ini kami sadur dari situs Sumberbola.com. Bagi para pembaca yang ingin mengetahui berita lain seputar balap MotoGP, Anda bisa langsung mengunjungi link yang kami berikan di bawah ini: http://www.sumberbola.com/racing/motogp/