Marquez : Saya Perlu Dua Kemanangan Balapan Lagi

By | September 1, 2016

Marquez : Saya Perlu Dua Kemanangan Balapan Lagi

Berita MotoGP – Marquez : Saya Perlu Dua Kemanangan Balapan Lagi – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan setidaknya ia membutuhkan dua kemanangan lagi untuk meraih gelar juara dunia MotoGP ketiganya.

Kini Marquez berada di puncak klasemen dengan keunggulan 43 poin dari posisi kedua yang di tempati oleh Jorge Lorenzo. Untuk itulah Marquez membutuhkan dua kemanangan lagi untuk memastikan gelar juara tahun ini.

Selain itu Marquez yang menderita dislokasi bahu akibat terjatuh pada saat sesi latihan di Red Bull Ring, selain itu ia juga menyatakan pentingnya menyelesaikan balapan di posisi ketiga dengan konsisten dalam delapan seri tersisa MotoGP 2016.

“Sekarang kami berada di Brno terlihat seperti itu akan lebih baik bagi kita. Di sini kita akan mencoba untuk memperjuangkan podium dan kemenangan dan jika tidak mungkin untuk menang, di mana di Brno nanti kemungkinan kami akan kehilangan banyak poin, untuk itu kami akan mencoba menurunkan tidak banyak poin kepada kedua pembalap Yamaha. Tentu saja posisi akan menjadi penting tapi pada akhirnya Anda juga harus konsisten di podium,” Ujar Marquez.