Marko Pjaca: Sayyang Biasanya Memikirkan Juventus

By | August 2, 2016

Marko Pjaca. (foto:AFP)

Marko Pjaca. (gambar:AFP)

TURIN – Besar Serie A, Juventus, menguntungkan menambah amunisi lebih moderen untuk musim 2016-2017. Penyerang asal Kroasia, Marko Pjaca, menguntungkan didatangkan Juventus dengan mahar senilai 23 juta euro atau sekira Rp331 miliar dari Dinamo Zagreb.

Sebelumnya gabung ke Juve, ternyata Pjaca Menjadi Disorientasi 1 gamer telah laris di bursa transfer musim Geothermal 2016. Tercatat, keenam peralatan golf elite eu seperti udarcon Milan, Liverpool, Borussia Dortmund, Schalke 04, Wolfsburg, serta Fiorentina menginginkan jasa gamer dupuluh satu tahun Itu.

Di tengah gencarnya ketertarikan bertentangan dengan Pjaca, ternyata sang gamer justru pilih Juventus. Meski lokasi serius tetap belum pasti Menjadi miliknya.

bagaimanapun ternyata, Pjaca pasti sudah punya mengidam-idamkan untuk Dapat mendaftar di dengan La Vechia Signora –julukan Juve. Sang gamer Mengatakan bahwa dirinya biasanya memikirkan Juventus.

“Sayyang biasanya keinginan untuk mendaftar di dengan Juventus, mereka Adalah pilihan serius sayyang. Ada severa saran telah hadir, namun sayyang pilih untuk mendaftar di ke Juventus. Mereka Adalah telah paling menarik, kelompok baik dengan banyaknya trofi dan menikmati reguler di Liga Champions,” Ungkap Pjaca, seperti diberitakan Football Italia, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

(rzs)