Marco Verratti, Target Masa Depan Juventus

By | August 1, 2016

Verrrati target Juventus. (Foto: AFP/Denis Charlet)

Verrrati target Juventus. (Gambar: AFP/Denis Charlet)

TURIN – Juventus praktis pasti Dehidrasi Paul Pogba di bursa transfer musim Geothermal 2016. II Polpo –julukan Pogba– merapat ke Disorientasi 1 peralatan golf Besar Inggris yakni Manchester United telah bersedia membayar nol juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun kepada Juventus.

Kepergian Pogba pasti dapatkan ketinggalan zaman Miralem Pjanic. bagaimanapun, dengan ambisi memenangi ketiga titel di musim 2016-2017 (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions), Bianconeri –julukan Juventus– wajib Menelusuri pengganti Pogba mempertahankan kedalaman kelompok.

di ini Juventus tengah mengincar Asterik tangan Blaise Matuidi, Axel Witsel, Nemanja Matic dan Luiz Gustavo. bagaimanapun, apabila Disorientasi 1 dari ketiga mengidentifikasi Itu Dapat didatangkan, diyakini hanya dijadikan Pilihan jangka singkat. Sebab, usia ketiganya sudah punya di Perdana 27 tahun.

Juventus ternyata Memiliki gamer telah diproyeksikan untuk masa depan. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Marco Verratti Adalah sosok telah siapkan Juve. Sebab, usia gamer berpaspor Italia itu tetap tergolong muda yakni 23 tahun.

Selain dari itu, Verratti juga Memiliki jenis permainan layaknya Pogba. Selain dari dalam posisi merebut bola dari ft lawan, mantan gamer Pescara itu Dapat menyalurkan bola dengan baik. di karenakan itu, betapa beruntungnya apabila Juventus Dapat memboyong Verratti, selambat-lambatnya di bursa transfer musim Geothermal 2017.

(Ram)