Marc Anthony Tandatangani 2 Pemain Madrid

By | May 11, 2016

Marc Anthony Tandatangani 2 Pemain Madrid

Marc Anthony Tandatangani 2 Pemain Madrid

sketsaolahraga.com – Marc Anthony Tandatangani 2 Pemain Madrid – Hanya 8 bulan Seusai meluncurkan perusahaan di tahun 2015, Anthony mengumumkan Magnus Olahraga, yang menawarkan lebih dari 60 pemain bisbol dan digawangi oleh Aroldis Chapman dan Jorge Soler. Sekarang, artis Puerto Rico telah menandatangani 2 atlet Paling Besar Real Madrid, kapten tim Sergio Ramos dan bek kiri Marcelo Vieira.

Sergio Ramos dan Marcelo merupakan pemain penting di barisan pertahanan skuat Los Galaticos di musim ini, dengan keduanya membantu tim menembus babak final Liga Champions musim ini, dimana di partai puncak Liga Champions mendatang yang rencananya akan digelar di Milan, San Siro, Real Madrid akan menghadapi rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Anthony dan Badan Pengelola Sepakbola RR telah bekerja Serupa untuk memasarkan dan membantu menemukan sponsor untuk atlet internasional. Magnus Media dan Forum olahraga Itu terus fokus di pengembangan peluang pemasaran dan negosiasi Copyright komersial untuk pemain di Amerika Utara dan Selatan.

“Kami akan Berawal Dari melangkah keluar, kami sangat antusias dengan kesempatan untuk menghubungkan brands dengan para penggemar sepak bola melalui pahlawan yang mendorong semangat mereka,” Ungkap Anthony kepada Billboard.

Terimakasih Telah Mambaca : Marc Anthony Tandatangani 2 Pemain Madrid