Maradona Enak badan Hati Higuain Tinggalkan Napoli dan Gabung Juventus

By | July 24, 2016

Gonzalo Higuain / Independent

Gonzalo Higuain / Independent

NAPLES – Gonzalo Higuain dikabarkan sudah punya praktis pasti meninggalkan Napoli. Penyerang dunia Argentina itu dikenal sebagai-sebut sudah punya LimSembilan % mendaftar di dengan Juventus di musim Geothermal ini. Legenda Napoli sekaligus compatriot Higuain, Diego Armando Maradona pun mengaku enak badan hati.

Higuain telah merupakan pencetak gol terbanyak Serie A musim final diyakini sudah punya melakoni tes medis, adil telah membeli properti lebih moderen di Turin.

“Contoh Higuain membuat sayyang tersakiti di karenakan dia bisa bisa Berpindah ke peralatan golf rival seperti Juventus. Namun, kita tak Dapat menyalahkan gamer di contoh ini,” Ungkap Maradona, seperti dilansir ESPN FC, Minggu (24/ketujuh/2016).

“Seorang gamer bertanggung akuntabel terbaik dirinya diri Anda, namun agen terkadang juga Dapat begitu berpengaruh di kepindahan gamer. tak ada sekali lagi telah berasumsi mengenai fan seperti sayyang telah benar-benar merasa tersakiti,” lanjut Si Tangan Tuhan.

Higuain dikabarkan bisa Berpindah ke Juventus dengan mahar transfer sembilan puluh empat juta euro! Penyerang berusia 28 tahun Itu diproyeksikan untuk mengisi lubang di lini depan sepeninggal Alvaro Morata telah balik ke Real Madrid.

(rul)