Mantan Timnas Prancis Ragukan Kemampuan Leonardo

By | June 17, 2019

Legenda Bayern Munich, Willy Sagnol, menyatakan jika kembalinya Leonardo menuju Paris Saint-Germain (PSG) tidak bakal menjamin kejayaan. Anggapannya, Leonardo tidak punya trek rekor yang bagus di bagian direktur sepakbola.

Lelaki 49 tahun ini mengambil keputusan untuk balik lagi menuju PSG usai tidak berhasil mengantarkan AC Milan balik lagi menuju Liga Champions. Di PSG, lelaki dari Brasil ini bakal jadi pengganti tempat yang diwariskan oleh Antero Henrique. Antero Henrique mengambil keputusan untuk mengundurkan diri usai berselisih dengan Thomas Tuchel di dalam sejumlah minggu terbaru.

“Di Milan, dia menghabiskan biaya senilai 200 juta € dan tetap tidak berhasil menuju ke Liga Champions. Malahan, Milan sekarang tengah memperoleh sorotan sebab melakukan pelanggaran Financial Fair Play, ” tutur Willy Sagnol dilansir dari Goal.

“Jadi, 2 pengalaman miliknya sebelumnya jadi direktur olah raga bisa dibilang kayak menyia-nyiakan lumayan banyak duit, namun tidak berhasil menbawa tim bisa sampai incaran yang telah ditetapkan, ” imbuhnya melanjutkan.

Walau ragu dengan kemampuan Leonardo, Willy Sagnol masih mengakui hasil kerjanya bareng PSG di tahun 2011 sampai 2013 silam. Anggapannya, pencapaian paling baik dari Leonardo saat ini merupakan menandatangani Marco Verratti dari Pescara di tahun 2012.

“Leonardo memang telah sukses memperlihatkan kinerja yang lumayan baik di Paris. Ia sukses mendaratkan Marco Verratti yang selama ini bisa mengabulkan ekspektasinya. Namun, sekarang ia memperoleh beban untuk menandatangani bintang yang lebih spektakuler lagi, ” jelasnya.