Mantan Pelatih Yakin Paul Pogba menuju Madrid Musim Depan

By | April 13, 2019

Kabar burung transfer Paul Pogba menuju Real Madrid kompetisi musim berikutnya diperkokoh oleh keterangan mantan pelatihnya, Sambou Tati. Anggapannya, pemain Manchester United itu bakal menuju ibukota Spanyol kompetisi musim berikutnya.

Kepercayaan Sambou Tati itu berdasarkan asa Paul Pogba yang sejak lama menginginkan Real Madrid. Terlebih musim ini Los Blancos diasuh oleh Zinedine Zidane, yang jua berasal dari Prancis.

“Saya menyarankannya buat gabung Madrid sebab memang ini yang ia dambakan sejauh ini. Di sana dia bakal berlaga lebih spektakuler kembali sebab terdapat Zidane yang amat menyukai dia. Mereka sama-sama saling butuh, ” tutur Sambou Tati sebagaimana dilansir Football5star. com melalui AS, Jumat (12/4/2019).

Pelatih perdana Pogba itu memang amat menyadari kehidupan sang gelandang. Sebab dia jadi saksi hidup bintang 26 tahun ini semenjak kecil. Tati awalnya memoles bintang yang berhasil membantu Prancis memenangi Piala Dunia 2018 itu semenjak berumur sepuluh tahun.

Ia juga mengenang bagaimana saat kecil dahulu eks bintang Juventus ini sempat diprotes orang tua klub rival sebab memandang usia Pogba melebihi bintang yang lain.

“Saya benar-benar masih ingat saat ia berumur sepuluh tahun. Klub kami berlaga di Saint-Raphael serta semua orang tua merasa keberatan serta mereka menyatakan jika ia lebih tua dari bintang yang lain. Padahal ini tak benar. Mereka mengatakan kayak ini sebab ia sedikit lebih kuat dari bintang yang lain, ” pungkas lelaki dari Prancis itu.