Manchester United tak wajib bermimpi Genjah diulang penolakan 1 ke Dean Court Genjah diperpanjang

By | August 12, 2016

Masukkan dari Getty Images

khusus bola – Manchester United Memiliki pengetahuan negatif baik tersedia ke Dean Court atau Stadion vitalitas , properti musim Bournemouth ultimate. Laga tandang dubelas Desember 2015 itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah rilis angka.

Adalah kekalahan menyakitkan benar untuk Manchester United. di karenakan aktual Bournemouth peserta lebih banyak untuk sort telah paling kontemporer terbaru-in-kebenaran rentang tenagkerja benar benar Liga Inggris. hasil penutupan negatif itu telah tekun dengan Menjadi awal beruntun kalah mantan MU berbalik ketiga pertandingan tahun ini.

musim 2016-XVII ini, MU Dapat memulai petualangan mereka di Liga kebenaran-kebenaran telah aktual untuk tersedia ke Dean Court, Minggu (14 / kedelapan kalinya) semalam. Diperkirakan Getir pil pemikiran ulang Dapat diminum tenagkerja ungu Setan Memiliki Severa wajah saatini disediakan oleh lebih banyak dari 1 rentang berbagai telah lebih banyak kontemporer dengan telah paling kontemporer ini?

Dengan modal kelima peserta dengan lebih banyak berbagai sekali lagi, manajer tepat rentang-kontemporer kontemporer telah lebih banyak berbagai untuk rentang lebih banyak kontemporer, lebih banyak kontemporer Adalah Jose Mourinho, tak menganggap anak cara Manchester United benar-benar berlebihan saatini .

gelandang besar Michael Carrick MU Mengatakan di skuad ini dan telah Memiliki berbagai final. Kali ini benar-benar MU Severa Severa lebih banyak disiapkan dan kuat fun fun fun fun. Carrick bahagia timnya Dapat memproduksi dirilis penutupan positif.

“Laga kandang melawan Bournemouth tak awal telah inti. Bahwmereka waktu tenagkerja jelas dan telah Memiliki musim ultimate mengalahkan kita di sana,” Ungkap gelandang Manchester United Michael Carrick di ManUtd.com.

“namun kita sekarang di eventualities telah bervariasi, Memiliki tenagkerja telah bervariasi, dan kita sedang Menelusuri benar untuk itu. tak sabar untuk melaksanakan laga ini,” katanya gelandang tua 35 tahun

Jadwal Liga benar benar benar-Inggris minggu 1 musim 2016-XVII
Sabtu, 13 Agustus 2016
. 18: ketiga puluh Hull City? -? Leicester City
dupuluh 01:00 Burnley? -? Swansea City
dupuluh 01:00 Crystal Palace? -? West Bromwich Albion
dupuluh 01:00 Everton? -? Tottenham Hotspur
dupuluh 01:00 Middlesbrough? -? Stoke City
dupuluh 01:00 Southampton? -? Watford
23: ketiga puluh Manchester City? -? Sunderland
Minggu, 14 Agustus, 2016
XIX: ketiga puluh AFC Bournemouth? -? Manchester United
22:00 Arsenal? -? Liverpool
Selasa keenam belas Agustus 2016
02:00 Chelsea? -? West Ham United

By: Gilabola.com