Manchester United: Paul Pogba meninggalkan Southampton lawan

By | August 17, 2016

Seusai gagal untuk melaksanakan debut mereka di pembuka Premier League Minggu final pekan final, Paul Pogba saatini kontra melawan Southampton muncul seperti pertandingan primer diubah ungu Setan dibeli Juventus.

Masukkan dari Getty Images

Laga melawan Southampton Sabtu depan puluh Agustus dari 2016 muncul mungkin dikembalikan debut Paul Pogba ke Liga Premier. Seperti telah kita menyadari, Paul Pogba tua lebih moderen aja diperkenalkan pulang kontemporer dengan Juventus MU bernilai selangit tak menjlani debutnya melemparkan kedua MU-1 Bournemouth akumulasi hanykarena ketiga kartu remi (bervariasi lebih banyak kontemporer jujur ​​ UEFA).

rekomendasi juga, peserta senilai € 89.000.000 Adalah kemungkinan besar untuk diamati batas tertentu-batas tertentu masuk lineup mauve Berawal Dari Setan diingat Ander Herrera dan Geothermal Marouane Fellaini tampil baik di institusi empat dan ketiga komponen 1 di celah tepat Bournemouth counter.

Mourinho muncul nyaman BerawalDari mengamati karya Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic dan Juan jam tangan line input, sehingga komponen belakang di strain berikutnya Adalah hati-hati Eric Bailly. di pertandingan telah Bailly terpilih untuk Menjadi peserta telah paling diinginkan.

terkemuka primer pengetahuan telah telah membeli dari Sky Sports Statto di pertandingan debutnya telah Eric Bailly beroperasi LimSembilan% passing akuurat (empat layak 1 lolos dari kelima puluh kematian keenam) dan memenangkan semua duel kontra penyerang Bournemouth.

Sejak 2013 MU kali Suthampton tak menguntungkan di Old Trafford, bahwmereka benar-benar keinginan untuk kekalahan di sejumlah musim final dengan skor 1-nol, beberapa kelompok biasanya mengambil kesenangan dalam imbang 1-1 di EC 2031/2014.

Squad Asuhan Jose Mourinho menyentuh lebih banyak ekstrim Severa kira dirinya untuk menonton kinerja Suthampton hanya mengambil kesenangan dalam Memiliki counter jam Watford 1-1 menarik perhatian di perjuangan serius mereka.

manajer Claude Puel Saints (julukan Southampton) festival kedua kornea cinta untuk mendapatkan 1 poin di partai perdanya, mengingat bahwmereka lebih tahan lama variasi bagian Genjah bertentangan dengan sejumlah peserta dengan lebih banyak kontemporer dan instruktur golf lebih banyak kontemporer.

kesepakatan dengan United di kandangnya, para Individu Suci kemungkinan besar telah confirmed’ve paling diinginkan kemungkinan besar dilakukan mempertahankan laporan terkalahkan di Old Trafford sejak 2013.