Manchester City vs Sunderland dekat dengan hasil dekat dengan English Premier League 13 Agustus 2016

By | August 13, 2016

[1945900119459002] [] [] [1945900119459003] Gila Bola – Laporan hasil dekat dengan dekat dengan pihak Premier League antara Manchester City vs Sunderland telah diselenggarakan di Stadion Etihad, Sabtu (13 / oktaf) di waktu malam hari.

tertanam di Getty Images

Dan untuk memulai babak serius dilakukan! Sunderland beroperasi penetrasi Priming mendistribusikan artikel Fernandinho tendangan bebas untuk Sunderland. Borini rilis film dan kiper Manchester City Caballero menguntungkan untuk memblokir bola! Gooch memikirkan kembali bola ke tengah untuk Watmore, ia telah bahagia sundulannya mendarat di pelanggaran dengan tips online telah paling menarik perhatian dari kota.

empat menit SANKSI UNTUK MANCHESTER CITY !!! pelanggaran telah dilakukan oleh Van Aanholt Sterling telah jatuh di batas tertentu penalti. Wasit Bobby Madley menunjuk perbatasan sasaran telah yang dipilih dengan tips langsung!

GOOOOOLL empat menit Sergio Aguero !!! Manchester City 1-nol. Sergio Aguero telah Menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kemungkinan emas ini!

memikirkan memikirkan kembali

sepuluh menit Sergio Aguero berasumsi alasan terancam Sunderland dan membuat pertahanan awak pengunjung situs ke situs web online sejumlah besar, Kaboul inspiratif bola dengan sundulan dan bola dia memukul Aguero, namun gagal, pemanah Mannone memastikan bola!

sejumlah menit dari kota XIX menaikkan tempo permainan dan Silva dengan bola passingnya dikirim ke Nolito, telah setelahitu di tengah dan mendistribusikan bola ke Agüero, bola setelah itu dikirim ke Sterling telah sayangnya diadopsi oleh film telah benar-benar telah diperluas.

24 menit untuk memikirkan membingkai ulang Kota mengelola memikirkan kembali Sunderland pertahanan. Bola disampaikan oleh Silva untuk Nolito, dan bola melayang ft jari tembakakn tepat gagal memuaskan target.

34 menit dari Manchester City sulit Genjah rajin untuk menguasai kiper Mannone Agresi relatif lebih tahan lama namun memastikan ancaman dengan Genjah. sejumlah berkolaborasi film Kota sulit Genjah baik lebih banyak ekstrim telah meningkatkan keluar dari pintu gawang.

menit 36 ​​De Bruyne Memiliki kemungkinan untuk memperbaiki tendangan bebas jarak substansial, bola melewati jajaran peserta Sunderland, namun menguntungkan Mannone mengamankan bola dengan baik.

empat puluh Sunderland menit terakhir peluang untuk berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali. film dirilis oleh Rodwell bahagia tipis jenis bola dari gawang Caballero.

menit empat mungkin 1 SUNDERLAND GOLD! Saatini awak pengunjung situs online situs web Severa sengit, fun, fun! Kota gagal mengamankan pertahanan wilayah bahwmereka dari sudut di Kone mengembalikan bola memikirkan kembali ke saran berasumsi mengenai Citra kota. Defoe voli perdana film lebih banyak tahan panjang namun Caballero kesepakatan menguntungkan dengan bola!

dudari beberapa puluh menit dari menikmati kartu remi telah dikeluarkan oleh kuning main di penyalahgunaan Gooch Sterling. Ada setelahitu luas Borini mengirim bola ke pendekatan ke sudut sayangnya belum menimbulkan ancaman ke gawang kota.

terakhir putaran serius ditutup oleh wasit dengan skor 1-nol untuk keunggulan transitority paling menarik perhatian Manchester City, Sunderland.

pertandingan telah lebih tahan lama Genjah up

Skor Paling Manchester City vs Sunderland: 1-nol (HT)

Alasan: Aguero (empat ‘pen)

komposisi peserta

Manchester City starting XI: Caballero; Sagna, batu, Kolarov, Clichy; Fernandinho Silva, Nolito, De Bruyne, Sterling; Aguero
Backup: Hart, Zabaleta, Fernando Navas, Delph, Otamendi, Iheanacho

Sunderland Berawal Dari XI: Mannone; Cinta, Kaboul, Kone, O’Shea, van Aanholt; Rodwell, Gooch, Watmore, Borini; Defoe
Backup: Pickford, Djilobodji, Lens, McNair, Khazri, Asoro, Januzaj

By: Gilabola.com