Manchester City Resmi Datangkan John Stones

By | August 9, 2016

John Stones (Foto: Twitter Manchster City)

John Stones (Gambar: Twitter Manchster City)

MANCHESTER – Manchester City terakhir mendapatkan gamer bertahan idola mereka, John Stones dari Everton. Stones pasti sejumlah kali dikaitkan dengan Manchester City dan sejumlah peralatan golf besar Liga Inggris berbeda.

Pembertitahuan resminya, Stones ke Manchester City diumumkan langsung dengan cara akun Twitter peralatan golf. Stones telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi keenam tahun bersama dengan peralatan golf asuhan Pep Guardiola Itu.

Stones Menjadi gamer keenam telah tersedia ke Manchester City usai kedatangan Instruktur Pep Guardiola dari Bayern Munich. Mantan, City telah mendatangkan Ilkay Gundogan, Nolito, Aleksander Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Marlos Moreno.

di situs web resmi peralatan golf, Stones mengaku benar suka Dapat bekerja Serupa dengan Pep Guardiola. Ia juga Mengatakan, langkah ke Manchester City Bagaikan kemajuan di karier sepakbolanya.

“Sayyang benar suka untuk Menjadi gamer City dan sayyang tak sabar menatap babak lebih moderen di karier sayyang. Sayyang tak sabar menanti apa telah bisa berlangsung di peralatan golf telah benar tangguh ini,” ujar Stones seperti dberitakan situs web resmi Manchester City.

(fmh)