Manajer Sunderland David Moyes, Everton atau seburuk sesukses Manchester United

By | August 2, 2016

update Liga David Moyes benar-benar benar-benar merasa benar bahagia bahwa kemungkinan besar wajib mengulang kesuksesan Everton Sunderland saatini jet untuk menggantikan Sam Allardyce telah didelegasikan Menjadi seperti Inggris .

Masukkan dari Getty Images

mengidentifikasi Moyes ditembak kedua memimpin Everton dan disorientasi Menjadi 1 kru kuda hitam di Liga Premier, meskipun faktbahwa keinginan untuk menghambat pemecatan oleh Manchester United dan real Sociedad.

berbicara di konferensi pers pertamanya bersama Sunderland di hari Senin, Moyes mengaku keinginannya untuk mendapatkan manfaat dan keberhasilan mengukang biasanya diukir Everton.

“sayyang benar menebak diri Anda,” katanya Moyes kepada wartawan. “Sayyang kemungkinan besar telah Mengatakan bahwa Everton Memiliki pengetahuan switch Adalah telah paling diinginkan dari setiap liga permainan glaze golf dan sayyang kemungkinan besar seperti untuk mereplikasi di interval sayyang tercantum di bawah di Sunderland.”

“sayyang Sam kemungkinan besar telah diubah, transparan sesegera 1. sayyang berasumsi sayyang telah pengetahuan telah kemeanngan keempat telah paling diinginkan di Liga Premier dari setiap manajer Be sayyang untuk peluncuran telah menguntungkan untuk Sunderland.”

“bisa akantetapi persyaratan sayyang untuk pasien dan kru Memiliki kemungkinan sayyang. sayyang tak dehidrasi pengetahuan, di karenakan lebih banyak menyenangkan untuk menyenangkan baik Genjah dan 1. sayyang kebutuhan kita bahwa peserta kemungkinan besar telah beroperasi Serupa. “

” telah lebih banyak tua kita kemungkinan besar wajib untuk mendapatkan lebih banyak menyenangkan menyenangkan pengetahuan Severa kita miliki, bisa akantetapi sayyang silakan sayyang membangun sayyang begitu agresif di awal-awal di Everton dan sayyang silakan sayyang set Memiliki kemauan dan menghambat finis di liga merayakan.

“kita tak Memiliki kas untuk dibelanjakan Severa, namun tersedia ke kru telah benar menguntungkan kedua sayyang dan keinginan untuk mendapatkan manfaat. elemen telah menguntungkan sayyang PalingBesar intens dan sayyang tak beroperasi benar baik Manchester United, namun kerja sulit untuk memenangkan pertandingan dan Memiliki tips mempertahankan pekerjaan dan dinamika liga kita merayakan. “