Man United Sepakat Lepas beberapa Beknya ke Sunderland

By | August 10, 2016

Paddy McNair (Foto: Reuters)

Paddy McNair (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Revolusi skuad besar-besaran sedang dilakukan Jose Mourinho di Manchester United. Setan Ungu pun mempromosikan beberapa gamer bertahannya ke Sunderland.

beberapa gamer telah dimaksud Adalah Paddy McNair dan Donald Love. kebenaran, Sunderland sudah punya mencapai kesepakatan soal senilai transfer beberapa gamer muda Itu, seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

worth transfer telah disepakati oleh kedua kelompok diperkirakan mencapai kelima,kelima juta pounds atau sekira Rp93 miliar. McNair dan Love pasti tak masuk rencana jangka sebuah diperpanjang Mourinho.

Dengan Lamine Kone membagikan Frekuwensi bisa hengkang dari Stadium of Lights, David Moyes membutuhkan suntikan lebih moderen di skuadnya, spesifik lini belakang. McNair dan Love Adalah beberapa gamer telah diinginkan oleh Moyes.

Di bursa transfer musim Geothermal ini Sunderland lebih moderen membeli 1 gamer yakni Papy Djilobodji dari Chelsea. peserta bertahan berkebangsaan Senegal itu dibeli dengan biaya kedelapan juta pounds atau sekira Rp136 miliar.

(pds)