Man United Tetap Tertarik Boyong Payet

By | July 29, 2016

Dimitri Payet (Foto: Reuters)

Dimitri Payet (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United benar aktif di bursa transfer musim Geothermal ini. Seusai mendapatkan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly, Setan Ungu berambisi membeli Dimitri Payet dari West Ham United.

Sejatinya bukan kabar lebih moderen bahwa Man United tertarik dengan keterampilan Payet. Sejak sang gamer tampil spektakuler di Piala eu 2016 bersama Prancis, Manchester Ungu sudah punya membidik gelandang berusia Twenty Ninth tahun ini.

Man United pun di ini beroperasi pergerakan telah lebih banyak intensif untuk merealisasikan transfer Payet, seperti dikabarkan France Football, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016). Dia bisa terus menjadi didatangkan meskipun Man United nantinya membeli Paul Pogba dengan biaya selangit.

Usaha Man United untuk mendaratkan Payet ke Old Trafford tidaklah sederhana. Pasalnya, West Ham United tak bisa melepas mantan gamer LOSC Lille ini dengan sederhana. Man United juga bisa mendapatkan persaingan dari Inter Milan.

Payet mencuri prioritas publik kedua Piala eu dengan sumbangan ketiga gol untuk Prancis. Dia juga sejumlah kali mencetak gol telah benar memutuskan untuk Les Bleus di turnamen Itu.

(pds)