Malcom: Messi Pantas Mendapat Semua Sanjungan

By | November 27, 2018

Malcom: Messi Pantas Mendapat Semua Sanjungan

Pemain sayap Barcelona, Malcom, menganggap Lionel Messi sesungguhnya pantas mendapat banyak sanjungan. Di mata Malcom, Messi merupakan bintang sensasional.

Barcelona menandatangani Malcom melalui Bordeaux di awal kampanye musim ini senilai 41 juta €. Bintang dari Brasil itu tengah berupaya mendapat posisi di Camp Nou.

Dia baru 5 kali memperoleh peluang berlaga. Meskipun begitu, Malcom tidak terlampau berkecil hati. Pasalnya, dia dapat bermain bersama Messi di arena pertandingan.

Messi sudah membikin 14 goal serta enam assist di dalam 13 laga kampanye musim ini. Malcom juga amat terinsipirasi menyaksikan kualitas La Pulga.

“Buatku, Messi bukanlah dari dunia ini. Kesederhanaan serta kerendahan hatinya mengesankan. Ia pantas memperoleh semua sanjungan itu,” tutur Malcom pada Soccerway.

Malcom pun mengatakan jika ia punya komunikasi yang amat bagus dengan Juru tak-tik Ernesto Valverde. “Aku berbincang-bincang bersama Valverde serta ia menginformasikan apa yang saya perlukan buat menetap di kesebelasan inti dan jadi setingkat lebih bagus. Jadi koneksi kami amat baik.”

“Ini kampanye musim yang berat. Banyak pertandingan. Namun kami telah terbiasa serta kami bakal punya kampanye musim yang menyenangkan dan meraih beberapa piala. Permainan sulit memperlihatkan kenapa Kamu hadir menuju ke sini, kenapa Kamu ada di Barcelona,” Malcom melanjutkan.