Mahrez Keinginan untuk Gajinya Setara dengan Jamie Vardy

By | July 31, 2016

Riyad Mahrez (Foto: Reuters)

Riyad Mahrez (Gambar: Reuters)

CALIFORNIA – Winger Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan menuntut peningkatan gaji kepada pihak The Foxes –julukan Leicester. di ini, gamer berusia dupuluh lima tahun itu mengantongi gaji sebesar keempat puluh ribu poundsterling atau Rp694 juta per pekan.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016), Mahrez meminta gajinya dinaikkan setara dengan gamer megabintang Leicester, Jamie Vardy. Vardy diri Anda puas gaji sebesar Rp1,ketujuh miliar.

Rumor mengenai gaji Mahrez Itu memancing memikirkan kembali kabar bahwa gamer berpaspor Aljazair Itu. Mahrez dikenal sebagai-sebut bisa angkat ft dari King Power di musim Geothermal ini.

Arsenal dan Paris Saint-Germain dikenal sebagai-sebut Menjadi beberapa peralatan golf telah paling menginginkan Mahrez. Kendati demikian, Instruktur Leicester, Claudio Ranieri, menegaskan bahwa dirinya tak bisa melepaskan Mahrez.

di Premier League 2015-2016, Mahrez menguntungkan tampil apik. Ia menguntungkan menutup Premier League 2016-2017 dengan ketujuh belas gol di Thirty Seventh pertandingan.

(fmh)