Madrid dan United Bakal Balik Lagi Kejar Pochettino pada Masa Mendatang

By | June 22, 2019

Mantan pemain bertahan Tottenham Hotspur, Stephen Kelly, mengakui percaya Real Madrid dan Manchester United bakal balik lagi memburu tanda tangan Mauricio Pochettino pada masa mendatang.

Pochettino telah nyaris 5 tahun melatih Tottenham. Dia sukses menyulap The Lilywhites dari kesebelasan papan tengah jadi langganan 4 besar. Puncaknya merupakan musim kemarin saat dia mengantarkan Tottenham melaju menuju laga pamungkas Liga Champions.

Hal itu membikin Madrid dan United pernah berminat dengannya. Kelly juga percaya, pada masa mendatang, ke 2 tim ini bakal balik lagi mengincar tanda tangan Pochettino.

“Dari sudut pandang Tottenham, usia panjangnya di tim bakal berarti Pochettino mesti memenangkan sesuatu di tim untuk masih di sana. Sebab nilainya makin tinggi dan bakal makin sukar buat mereka untuk masih menjaganya sebab beberapa orang bakal mengetuk gerbang tim, ” tutur Kelly di Soccerway.

“Peluang terlepas saat ini untuk Real Madrid dan Manchester United, namun mereka bakal balik lagi. Pochettino amat loyal dan Tottenham setia kepadanya, namun kini mereka harus coba dan memberikannya biaya, memungkinkan ia untuk mengembangkan armada dan menciptakan kompetisi. ”

“Karena mereka punya tim yang spektakuler, namun menciptakan kompetisi untuk membikin bintang mengembangkan performa mereka menurut aku krusial. Namun untuknya, mereka perlu piala, mereka mengidamkan piala. Mereka amat nyaris musim kemarin dan untuk bisa sampai laga pamungkas Liga Champions merupakan langkah raksasa untuk mereka, ” Kelly melanjutkan.