Madrid Belum Melepaskan Buru Asterik Tangan Pogba

By | July 28, 2016

Paul Pogba (Foto: Getty Images)

Paul Pogba (Gambar: Getty Images)

MADRID – Meskipun Manchester United dikabarkan sudah punya mencapai kesepakatan soal Paul Pogba dengan Juventus, namun peralatan golf besar La Liga Real Madrid tak keinginan untuk melepaskan begitu aja. Buktinya, mereka tetap keinginan untuk Menelusuri ceruk untuk mendapatkan sang gamer.

Seperti kabar telah dilansir Guardian, Kamis (28/ketujuh/2016), Instruktur Madrid Zinedine Zidane Mengatakan, segalanya tetap Dapat berlangsung sebelumnya penutupan jendela transfer di tigapuluh Agustus 2016.

“Sayyang tak menyadari terlepas dari apakah dia Dapat mendaftar di atau tak. bagaimanapun, Sampai tigapuluh Agustus segalanya Dapat berlangsung. Semua individu tertarik di sosok Pogba,” Ungkap Zidane.

“Dia Adalah pesepakbola telah keluar dari pintu stabil dan kedua kita berada di Madrid, kita biasanya keinginan untuk mendapatkan telah paling menarik. bisa akantetapi di ini dia bukanlah gamer Real Madrid, dia berada di Juventus. Sayyang tak Dapat Mengatakan lebih banyak soal itu,” tambahnya.

peserta asal Prancis Itu di ini dikabarkan sudah punya menjaga selangkah sekali lagi mendaftar di dengan Setan Ungu –julukan United. Peralatan golf arahan Jose Mourinho dikabarkan sudah punya menyetorkan seratus sepuluh tahun juta euro atau sekira Rp1,kelima triliun untuk sang gamer.

(dns)