Lyon Empati Berburu Bek Muda Denmark Bersama Sevilla dan Real Betis

By | May 26, 2016

Lyon Empati Berburu Bek Muda Denmark Bersama Sevilla dan Real Betis
Lyon Empati Berburu Bek Muda Denmark Bersama Sevilla dan Real Betis

sketsaolahraga.com – Lyon Empati Berburu Bek Muda Denmark Bersama Sevilla dan Real Betis – Diincar oleh Real Betis dan Sevilla, bek muda asal Denmark, Riza Durmisi yang di ini bermain untuk Brondby IF, di ini juga masuk kedalam daftar pemain utama yang akan diburu Olympique Lyonnais di bursa transfer musim Geothermal nanti.

Menurut laporan dari Estadio Deportivo, Rabu (25/5), Lyon lebih unggul di hal segalanya dari 2 klub spanyol Itu. di karenakan di kasus ini, Lyon lebih besar dengan tutorial finansial klub dan mempunyai kesempatan lebih bagus untuk Bisa berlaga di Liga Champions.

Pihak Brondby sendiri dengan tutorial resmi juga telah mengakui bahwa mereka telah bertemu sebanyak 9 kali dengan pihak Lyon terkait masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

“Kami mengkonfirmasi bahwa ada diskusi yang sedang berlangsung dengan beberapa klub asing di Riza Durmisi.” Ungkap klub Denmark Itu.

Nikola Juric, agen dari Durmisi, mengakui bahwa di ini sejumlah klub telah mengirimkan penawaran resmi mereka. “Kami sangat antusias dengan kepentingan klub, akan akan tetapi belum ada keputusan. Kita akan melihat di beberapa hari mendatang,“ Ungkap wakil Riza Durmisi.

Terimakasih Telah Mambaca : Lyon Empati Berburu Bek Muda Denmark Bersama Sevilla dan Real Betis