Luis Enrique: Ini Adalah kampus Paling Besar dari Barcelona! … Benarkah?

By | August 10, 2016

Luis Enrique Katakanlah skuad Barcelona di intens ini telah Menjadi “Paling Besar tahun terakhir” namun saklar pintu Adalah “terkadang-terkadang di depan Generik.”

Insert Getty Images

Barca telah meluncurkan ketiga peserta dengan lebih banyak berbagai lebih banyak kontemporer -tipe telah paling kontemporer di sejauh Geothermal bumi ini musim ini dengan menandatangani André Gomes, Samuel Umtiti dan Lucas Digne, dan menebus klausul di kontrak untuk meluncurkan Denis Suarez untuk berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Camp Nou dari Villarreal.

kiper Luis Enrique puas bahwa timnya intens Severa Severa lebih banyak ekstrim telah terjadi edisi Barcelona telah primer.

Mengatakan di suatu konferensi pers sebelumnya pertandingan Joan Gamper melawan Sampdoria di Rabu, “1 tugas telah benar Severa Memiliki skuad Barca sejak tahun final, namun apabila kalian diamati beberaphal Memiliki kedua untuk membuat kelompok terberat Severa Severa kedua, maka diinginkannya menulis jelas. apabila tak, kita kemungkinan besar Memiliki kedua-kedua dengan kelompok telah kita miliki. “

” Severa berdasarkan di elemen telah disediakan. apabila kalian Dapat diperkenalkan peserta muda ekuitas Memiliki keduanya, kemungkinan besar bodoh untuk tak mengambil bahwmereka. terkadang-terkadang menavigasi untuk memperkuat skuad dan berusaha untuk membuat lebih banyak kuat staf benar tulusparah Severa ekstrim Severa 1 Copyright. “

“saklar pintu terkadang-terkadang terang-terangan Menjadi apabila kita diamati beberaphal kita suka, dinamis kita Dapat.”

mantan gelandang Barca dan real Madrid telah terkesan dengan karya peserta preseason permainan, bisa akantetapi pertempuran sengit kekalahan faktbahwa telah menghancurkan empat sort nol di Di seluruh dunia Piala Champions dengan Liverpool di hari Sabtu.

“sayyang keinginan untuk mengirim suatu pesan ke semua penggemar Barca di pendidikan staf, peserta wajib jujur,” katanya.

“kedua kalian kemungkinan besar telah memperhatikan bahwa intensitas staf, seolah-olah mereka tak Pernah intens pribadi tetap wajib menguntungkan tak peduli primer. Bahwmereka kelaparan untuk memenangkan semua musim pintu masuk. Staf telah intens ini Memiliki sejumlah peserta, sayyang berasumsi begitu. “