Louis Van Gaal Benar-benar merasa Disayangkan Dapat Mengenal Rooney

By | August 4, 2016

Wayne Rooney dan Louis van Gaal (Foto: AFP)

Wayne Rooney dan Louis van Gaal (Gambar: AFP)

LONDON – Mantan Instruktur Manchester United, Louis van Gaal, mengaku benar-benar merasa disayangkan Dapat mengenal sosok Wayne Rooney. Ia menilai kapten Setan Ungu –julukan Man United- itu merupakan sosok telah sederhana diajak bekerja Serupa.

“Dengan Genjah sayyang dihargai kepribadiannya. Yang mengapa ia sederhana diajak bekerja Serupa,” transparan Van Gaal, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (empat/kedelapan/2016).

Rooney memulai kariernya di Old Trafford di 2004 Seusai merumput bersama Everton seluruh beberapa tahun. Kala itu Rooney tetap berusia kesembilan belas tahun.

Penilaian Rooney untuk hengkang di usia muda muncul Menjadi penilaian telah aktual. Bersama Man United, karier gamer berpaspor Inggris Itu melejit.

Seluruh dubelas tahun berkarier di Man United, Rooney telah mengantongi severa tingkat juara. Pria telah di ini sudah punya menginjak usia ketigapuluh tahun itu tercatat sudah punya mengumpulkan dubelas tingkat juara mengandung kelima tingkat juara Premier League dan 1 tingkat juara Liga Champions.

(fmh)