Lord Atep Tatap Misi Mengambil Kutukan Persib Bandung

By | August 2, 2016

Atep (Foto: Dede Arip Rahman/Koran Sindo)

Atep (Gambar: Dede Arip Rahman/Koran Sindo)

BANDUNG – Persib Bandung kerap bernasib miskin di melakoni laga tandang ke Papua. Melawan peralatan golf-peralatan golf Papua, Maung Bandung -julukan Persib- seolah terkena kutukan lebih tahan lama menguntungkan di bertindak Bagaikan kelompok pengunjung. kebenaran hasil imbang pun lebih tahan lama didapat.

Namun di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib mematahkan kutukan Itu. di Kamis dupuluh satu Juli 2016, dengan tips menakjubkan Persib mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor beberapa-nol.

hasil akhir itu di keluar dari pintu dugaan severa pihak. Sebab seluruh ini kelompok-kelompok asal Papua biasanya tampil digdaya di kandang diri Anda. Selanjutnya Persipura telah baik-knownshows dengan keganasannya menghancurkan lawan di menikmati di Jayapura, Papua.

di ini, Persib wajib memikirkan kembali berurusan dengan kelompok asal Papua. kelompok asuhan Djadjang Nurdjaman bisa melakoni laga di kandang Perseru Serui di Sabtu keenam Agustus 2016.

Laga itu transparan tak bisa sederhana mengingat kelompok asal Papua benar menjaga praktek kemenangan di kandang diri Anda. Selanjutnya Bagaikan kelompok debutan di ISC, Perseru keinginan untuk membuktikan kapasitasnya dan mendobrak kemapanan kelompok besar di Indonesia.

Factor itu membuat Atep benar-benar merasa tertantang. peserta berposisi winger itu justru keinginan untuk menghancurkan kutukan sulitnya Persib meraih kemenangan di kandang kelompok Papua.

Kemenangan Perdana Persipura pun Menjadi modal tersendiri untuk ia dan semumelalui gamer Persib. Legendaris atau kutukan di sepakbola biasanya Dapat dipecahkan di saatnya.

“Kemarin kita di kandang Persipura hasilnya baik. Sederhana-mudahan hasil baik itu tetap bersama kita,” ucap Atep.

Optimisme dan Asa itu pun tekun dengan dijaganya bersama skuad Persib. Meski begitu, ia sadar Perseru bukan lawan telah sederhana untuk dijungkalkan di kandangnya diri Anda.

Soal tekanan Perseru, gamer berjuluk Lord Atep itu mengaku tak menyadari severa. Meski demikian, ia punya sentuhan Citra soal tipikal permainan kelompok asal Papua

“Untuk Perseru, jujur kita belum menyadari kepribadian mereka. Namun berkaca dari tips menikmati kelompok-kelompok Papua, biasanya lebih banyak severa mengandalkan kecepatan, metode orang, dan tekanan (tubuh),” ungkapnya.

Selain dari itu, Perseru juga diuntungkan dengan cuaca di sana. Bagaikan tuan properti, mereka sudah punya klop dengan cuaca Geothermal. Factor itu Menjadi manfaat untuk mereka sehingga Dapat tampil di peforma terbaiknya.

Kondisi sebaliknya berlangsung di Persib telah Anemia tentang pengetahuan cuaca Geothermal ala Papua. Namun Persib tak bisa gentar dengan rentang kendala telah ada. Kedisiplinan dan main sabar bisa Menjadi kunci keberhasilan Persib menikmati di kandang Perseru.

(zan)