Liverpool hancur, kecelakaan peserta, benar-benar Derita Arsenal

By | August 15, 2016

Arsene Wenger menyesalkan kekalahan Arsenal dari Liverpool secepat 1 quarterback Aaron Ramsey dan Alex Iwobi kecelakaan di pertandingan primer Premier League bahwmereka.

tertanam di Getty Images

game telah di halaman belakang stabil di stadion Emirates berakhir dengan skor empat pertandingan untuk sekelompok pengunjung situs ke situs web situs web dengan tips online dengan tips online Liverpool, dengan kelompok Jurgen Klopp biasanya LED empat mantan Arsenal comeback uuntuk mencapai sepasang gol di return.

Per Mertesacker dan kecelakaan Gabriel dan Laurent Koscielny belum disiapkan beraksi Seusai beraksi di Euro 2016, Wenger terpaksa memainkan duet muda bek Calum Chambers dan debutan Rob Holding As tengah pertahanan .

duo Mesut Ozil dan tak adanya Olivier Giroud dari skuad Seusai Euro di Perancis tekun dengan, saat ini tak sekuler Wenger diperparah di karenakan katanya Ramsey dan Iwobi menghambat hamstring kecelakaan paha dan seperti kesulitan.

“kita tak disiapkan. Dengancara tubuh kita kita kita tak disiapkan,” katanya Wenger Mengatakan kepada pers Setelah-pertandingan.

“pedesaan ini dari 22 dengan Euro, mereka keinginan untuk Menjadi komponen dari peserta beristirahat. Bahwmereka tak disiapkan untuk diperkenalkan komponen telah terkandung di permainan seperti ini dan Bagaikan kecelakaan Ramsey saat ini. “

” atau kita bisa bahwmereka istirahat dan sejak awal musim keluar Severa peserta kita. Memiliki kedua bahwmereka setiap volume persiapan bahwmereka telah kecelakaan “

Oleh di karenakan itu ditanya terlepas dari apakah atau tak peserta telah terpengaruh Dapat dibuat dengan juara Leicester City di Sabtu, Wenger menjawab: “Sayyang tak mengenali keinginan untuk minggu entri disiapkan di karenakan kita pergi ke Leicester …”

“kita diamati telah terakhir elemen kemungkinan besar telah kita lakukan dengan para peserta mendapatkan diiri disiapkan di factor ini dan cara Severa menemui kecelakaan, bahwmereka Dapat mengembalikan seluruh setiap minggu sayyang entri tak diakui “.