Liverpool Butuh puluh peserta dari Akademinya

By | August 9, 2016

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Jurgen Klopp (Gambar: Reuters)

LIVERPOOL – Instruktur Liverpool, Jurgen Klopp, menargetkan puluh gamer dari akademi The Reds –julukan Liverpool– di skuad kelompok utamanya. Meski belum genap 1 tahun menduduki kursi kepelatihan Liverpool, namun Klopp sudah punya benar Memiliki baik sebuah baik di mattetap para gamer muda The Reds.

Instruktur asal Jerman Itu dinilai kerap membagikan peluang kepada para gamer muda untuk tampil. di laga pramusim Liverpool, Klopp juga sering mengurangi para gamer mudanya.

Meski begitu, ia mengaku bahwa jumlah para gamer muda Liverpool tetap Anemia. Instruktur ekspresif Itu menargetkan puluh gamer muda asal Akademi Sepakbola Liverpool di di skuad utamanya.

“Musim final, kita Memiliki (Sheyi) Ojo, (Cameron) Brannagan, (Connor) Randall, (Brad) Smith, (Kevin) Stewart, dan (Pedro) Chirivella telah menikmati di skuad serius. Kita juga Memiliki Ben Woodburn, Ovie Ejaria, dan Trent (Alexander-Arnold) telah menikmati bersama kita di laga persahabatan. Shamal George juga tampil dengan baik,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“kuantitas mereka kedelapan atau kesembilan. Apa telah kita inginkan? Kita keinginan untuk puluh gamer dengan kualitas tinggi seperti itu. Kita keinginan untuk membuat situasi telah lebih banyak baik,” tandasnya.

(fmh)