Liverpool Berguru Severa Usai Menguntungkan Telak terkemuka Barcelona

By | August 7, 2016

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Jurgen Klopp (Gambar: Reuters)

LONDON – Liverpool dalam posisi membantai Barcelona empat gol dengan keluar balas di laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016). Instruktur Liverpool Jurgen Klopp kata timnya Berguru severa usai laga Itu.

Klopp suka dengan performa telah ditunjukkan Liverpool. Sesuai Instruktur berkebangsaan Jerman Itu, Jordan Henderson dan kawan-kawan dalam posisi menikmati dengan baik, spesifik di lini serang.

“Sayyang suka dengan hasil dari pertandingan ini. Ini benar baik untuk bantuan kita Berguru apa telah Dapat berlangsung apabila kita menikmati baik, dan apa telah berlangsung apabila tak,” Ungkap Klopp, seperti dimuat Goal, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Kita menikmati dengan baik, terlebih di lini serang. Kita menikmati dengan benar aktif. Ini factor telah baik,” sambung mantan Instruktur Borussia Dortmund Itu.

empat gol Liverpool telah bersarang di gawang Barca dicetak oleh ketiga gamer telah bervariasi. Gol primer dicetak oleh Sadio Mane di menit kelimbelas, gol kedua oleh gol bunuh diri Javier Mascherano di menit Forty Seven, gol ketiga oleh Divock Origi di menit Forty Eight, dan gol terakhir oleh Marko Grujic di menit injury time babak kedua.

(zan)