Liga Champions Buat Liverpool Makin Lapar Trofi

By | July 9, 2019

Menantang musim anyar, Divock Origi, percaya Liverpool bakal lebih lapar menjuarai trofi. Apalagi usai tim bimbingan Juergen Klopp berhasil mengangkat trofi Liga Champions musim 2018-19.

Usai tidak berhasil dalam bentrokan final Liga Champions musim 2017-18, Liverpool balik lagi berhasil bisa sampai Final musim kemarin. Divock Origi dkk juga berhasil menghajar Tottenham Hotspur 2-0 dan mengamankan piala begitu bergengsi di Eropa itu.

Piala ini adalah kesuksesan perdana kesebelasan berjulukan The Reds semenjak 2005. Begitu juga untuk Origi yang menambatkan hatinya di Stadion Anfield semenjak 2014.

Perkataan legenda Liverpool, Kenny Dalglish, usai pertandingan laga pamungkas Liga di Madrid supaya tak cepat senang kenyataannya lumayan membekas di dalam ingatan Origi.

“Keberhasilan senantiasa membikin Kamu mau lebih. Usai pertandingan final Liga Champions di Madrid, Sir Kenny Dalglish menyatakan jika piala perdana senantiasa menyenangkan, namun piala ke 2 bakal lebih khusus. Kami bakal berupaya balik lagi mengulangnya dan menjuarai gelar-gelar lainnya, ” tutur Origi sebagaimana dilansir Football5star. com dari situs resmi Liverpool.

“Namun, kami mesti memusatkan perhatian meladeni tiap-tiap laga kayak musim kemarin, berupaya dan menjalani persiapan sebagus mungkin. Selanjutnya, berharap pada penghujung musim memperoleh hasil baik. Terdapat beberapa peluang di kesebelasan ini, kami punya semuanya di sini, ” katanya.

“Kami punya jam terbang menjuarai piala. Jadi, aku kira kami bakal balik lagi dengan lebih hebat dan lebih lapar menjuarai trofi, ” jelasnya.