Leroy Sane Puas Bisa Lebih banyak baik bersama Guardiola dan Manchester City

By | August 2, 2016

Leroy Sane resmi ke Manchester City (Foto: Situs resmi Man City)

Leroy Sane resmi ke Manchester City (Gambar: Situs web resmi Man City)

MANCHESTER Winger muda Jerman, Leroy Sane, sudah punya tak sabar beruang pertarungan musim 2016-2017 bersama Manchester City. Sane puas dirinya bisa lebih banyak baik bersama City, di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

Sane diketahui sudah punya panjang Menjadi Disorientasi 1 incaran The Citizens untuk didatangkan di bursa transfer musim Geothermal ini. City membagikan kontrak jangka sebuah diperpanjang untuk pesepakbola berusia puluh tahun itu, yakni seluruh kelima musim.

“Dia (Guardiola) dijamin sayyang untuk tersedia ke sini dan berkata sayyang Dapat lanjut berkembang tercantum di bawah. Sayyang menyadari sayyang bisa severa Berguru di bawah asuhannya dan sekarang sayyang Dapat melonjakkan karier sayyang,” Ungkap Sane, seperti dimuat laman resmi Manchester City, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Sayyang pikir dia Dapat membuat sayyang Menjadi gamer telah lebih banyak komplit. Sayyang pikir sayyang Dapat beradaptasi dengan Genjah,” sambung pemilik empat caps Timnas Jerman itu.

Sane didatangkan City dari Schalke 04 dengan mahar senilai Thirty Seventh juta pounds atau sekira Rp640 miliar. kuantitas Itu bukan final dan tetap Dapat bertambah Sampai puluh dudari juta pounds (sekira Rp726 miliar) apabila dihitung dengan Insentif-Insentif telah bisa diberikan Manchester Biru.

(zan)